Selasa, 30 September 2014

Masa-masa SMA yang tak terlupakan


Banyak yang mengatakan bahwa masa-masa di SMA merupakan fase terindah dalam hidup. Banyak cerita indah yang ingin dikenang dan di ingat selamanya. Dari cerita persahabatan hingga cinta monyet yang lucu dan membuat kita tersenyum-senyum malu sangat mengingatnya. .
Cinta monyet yang selalu membuat tidak bisa tidur di setiap malam-malam, ada juga cinta malu-malu yang tak terungkapkan. Ada juga yang telah menemukan jodohnya di SMA, cinta monyet SMA yang bertahan hingga ke pernikahan, banyak juga yang demikian. Di SMA kita merasa paling hebat dalam persahabatan, merasa bisa melalukan apa saja yang kita mau, selalu merasa paling kompak dalam berteman. Begitu banyak cerita yang dapat diambil dari masa-masa SMA, hingga kadang kita selalu ingin kembali-dan kembali ke masa-masa indah itu, apa anda juga terkadang menginginkan hal yang sama?
SMA bisa jadi masa terakhir sebelum menuju dunia sebenarnya yang tidak mudah, banyak dari siswa SMA yang tidak ingin atau bahkan tidak mampu unuk malanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya, yaitu jenjang perkuliahan. Dengan hal ini maka SMA merupakan kenangan terakhir saat-saat berada di bangku sekolah. 
Dalam menghadapi dunia kerja tentu sangat berbeda dengan masa-masa SMA yang begitu santai dan menyenangkan dengan begitu banyak teman. Dengan demikian maka perlu satu media yang dapat membungkus dengan indah kennagan-kenangan anda di SMA. Salah satu media yang sesuai untuk memenuhi kebutuhan tersebut adalah dengan membuat yearbook. Maka kenangan masa SMA anada akan terkenang dengan indah dalam sebuah buku dan ingatan anda selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar